Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://mci.life/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=25020&_unique_id=64f07e27a38fe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DPO Kadus Vina dan Eky Menyusut, Ini Penjelasan Kadiv Humas Polri

Bukber Dengan Pemred, Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Media

Jelang Pemilu Kadiv Humas Polri Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Redaksi Media Nasional